Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Silahkan Tertawa

Mungkin aku tidak terlalu berguna bagimu,.
Dan mungkin, bagimu pacar adalah berlian
Namun sahabat hanyalah air putih
Tapi, sadarkah kamu bahwa tanpa berlian pun
Kamu masih bisa bernafas lega.,
Mungkin tidak dengan air, tanpanya pun kamu
Bisa mati kehausan...
Ku akui aku memang selalu merepotkanmu,.
Ku akui aku memang mempunyai kekurangan,.
Ku akui aku memang selalu rendah dihadapanmu,.
Kau boleh tertawa di atas,.
Ketidakberdayaanku...
Kelemahanku...
Keterbatasanku...
Dan Kekuranganku...
Silahkan tertawalah, Jika memang itu yang akan
Membuatmu bahagia.
Jangan Khuwatir, bahwa aku tak akan pernah marah
Ataupun kecewa padamu.
Karena sedikitpun aku tak ingin berburuk sangka padamu,
Aku hanya ingin kebahagiaanmu.

Meski kau bahagia dengan kekuranganku...
Tapi, tak apa, itu lebih baik,.
Daripada kau bersedih jika kau melihat kelebihanku.
Jika saat ini kau tak bisa rasakan kasih sayangku untukmu
Maka, biarlah ALLAH yang menjadi perantara
Kasih sayangku padamu...
Walau tidak sekarang
Tapi, pasti di Surga-NYA nanti
Kau akan TAHU, seberapa besar...
Aku menghargaimu dan menyayangimu
Sebagai Seorang "Sahabat"





Aku yang tak akan pernah berkhianat kepadamu,
"WAHAI SAHABATKU"
Ku Tunggu Kau, Sampai di Jannah Firdaus-NYA nanti.
Salam Ukhuwah Islamiyah
~Aku yang selalu merepotkanmu~



Wednesday, May 08, 2013
10:22 pm


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Penyejuk Hati

Listen to Quran